Monday 8 August 2016

Mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia (Finish)

Mod ini saya edit ulang dari file csv ori nya, tidak meneruskan mod sebelumnya dikarenakan adanya calon empat bahasa tambahan di Clash Of Clans yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Tagalog, dan yang terakhir Tiếng Việt. Bahasa – bahasa tersebut mungkin akan segera muncul secara resmi di Clash Of Clans. Namun kapan rilisnya, tidak ada yang tahu.

Mod ini terjemahnya saya ambil dari Clash Of Clans nya langsung, yakni dari bahasa indonesia yang akan muncul di Clash Of Clans. Bahasa Indonesia ini sendiri saya lihat belum 100% selesai masih ada beberapa yang kolom bahasa nya yang kosong. Di Mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia ini sendiri progresnya sudah 99,7% sisanya bisa anda cari sendiri. Ada Informasi tambahan yang ingin saya sampaikan, di bahasa jepang anda akan dapat melihat balance gems anda, ada di pengaturan, lalu lihat disisi kanan. 

Saat ini Clash Of Clans sedang ketat – ketatnya dalam hal keamanan, terbutkti dengan tidak adanya mod show traps and tesla. Dan hal ini juga berpengaruh pada mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia ini, dimana anda tidak akan langsung melihat hasil mod ini, melainkan harus menunggu 1-3 hari agar mod ini bekerja dengan baik. Untuk kalian yang bertanya apakah mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia ini masih aman untuk digunakan, jawabannya YA. Karena saya sendiri sejak awal merilis mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia update 1 hingga sekarang yang akhir (Sisanya update – update jika Clash Of Clans mengadakan pembaharuan besar – besaran).

Saya harap, semua pembaca artikel ini dapat menggunakan Mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia ini dengan baik dan tidak mengunggah ulang Mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia ini (Me-Reupload/Lecher). Untuk sayaratnya sendiri tergolong lebih mudah dari biasanya. Yang biasanya anda harus melakukan tiga langkah, sekarang hanya 2 langkah saja. Yang membuat anda semakin mudah untuk menggunakan Mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia ini.

Untuk fiturnya sendiri Mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia ini masih sama seperti pendahulunya, yaitu :
  • Semua bahasa menjadi bahasa indonesia
  • Dapat mengganti akun tanpa menuliskan konfirmasi

Semua fitur diatas dapat anda rasakan jika Mod Clash Of Clans Bahasa Indonesia ini berhasil bekerja dengan baik di hh anda. Saya sendiri sudah membuat mod ini langsung di apk nya, jadi dapat digunakan tanpa harus me root hh anda.  Namun sayang, setelah saya coba, apk ini hanya dapat diinstal di hh saya, yakni Xiaomi Mi4w dengan rom MIUI 8 dev China, saya belum mencoba install di MIUI 7, dana saya coba di hh Asus Zenfone 5 GAGAL, tapi jika anda ingin mencobanya di hh masing – masing, silahkan saja, Siapa tahu berhasil, beda orang beda juga keberuntungannya.

Lihat lihat dulu screenshotnya dibawah :

Untuk mendapatkan link download mod csv saja maupun apknya anda dapat menghubungi saya di pm Facebook. Dan langkah – menggunakannya masih sama seperti mod sebelumnya. Ingat, seperti yang sudah saya katakan diatas mod ini bekerja jika sudah dipasang beberapa hari, kadang jika beruntung, langsung terbaca oleh gamenya.
Sekian dari saya,terimakasih.

Berkomentarlah yang sopan dan relevan
EmoticonEmoticon