Monday, 18 July 2016

6 Fakta Unik di CoC Jauhkan Anda Ketahui

tidak dapat dipungkiri lagi bahwa CoC permainan (Clash of Clans) sangat populer sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012.

Bak api, popularitas CoC langsung menyebar ke seluruh gamer di dunia, termasuk Indonesia. Tapi, Anda tahu permainan yang dibuat oleh Supercell memiliki beberapa fakta menarik dan unik yang Anda mungkin tidak tahu.

Oleh karena itu, informasi ringkasan mengenai enam (6) fakta menarik tentang CoC tersebut.

1. Keuntungan bagi supercell
Ini pengetahuan umum bahwa Supercell meraup keuntungan besar dengan sukses CoC. Tapi, Anda tahu berapa banyak keuntungan yang diraup supercell setiap hari?Menurut laporan terbaru dari Quora pada bulan Februari 2015, CoC ternyata meraup keuntungan Rp68 triliun rata-rata setiap hari. Sebuah angka yang luar biasa besar!


2. Lima iPad

Bagi Anda yang telah lama bermain CoC akan akrab dengan veteran clasher bernama Geaorge Yao. Jadi suka bermain CoC, Yao membuat Supercell bersedia untuk dimasukkan pertandingan di lima iPad yang berbeda dan bermain mereka secara bersamaan.

Gila lagi, Yao bahkan bersedia untuk memainkan permainan ini selama enam bulan berturut-turut tanpa gangguan. Dia mengatakan selalu membawa iPad nya bahkan ketika pergi ke kamar mandi.


3. Hanya 15 Orang Staf

Hal lain yang menarik tentang pemain CoC mungkin tidak tahu adalah, dengan 29 juta pemain aktif di dunia, Supercell hanya mempekerjakan 15 orang untuk CoC dari 250 staf yang mereka miliki.

4. Nama P.E.K.K.A (Ksatria Marah Sempurna Pembunuh dari Assasins)
Selain naga, unit P.E.K.K.A adalah satu-satunya karakter dalam CoC telah mengubah pandangan pada setiap tingkat. Meskipun memiliki serangan yang tinggi, P.E.K.K.A cukup rentan dengan menara Tesla.

Menariknya, nama tersebut bukan milik ke P.E.K.K.A tim langsung Supercell. Nama ini berasal dari seseorang yang memenangkan kontes di Facebook pada tahun 2012.

5. Iklan CoC Meledak di Internet
Ingat iklan CoC berjudul "Revenge"? Iklan ini menampilkan aktor terkenal Liam Neeson (Diambil trilogi) dan perdana di ajang Super Bowl pada tahun 2015. Tidak tanggung-tanggung, ketika biasanya iklan di Super Bowl hanya muncul selama 30 detik, Supercell bersedia membayar banyak untuk mendapatkan slot untuk satu menit.


sumber liputan6.com

Berkomentarlah yang sopan dan relevan
EmoticonEmoticon